Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Amelia Earhart's 115th Birthday | Logo Google24 Juli 2012

Ditulis oleh: -






Ringkasan

Penerbang Amelia Earhart lahir pada tanggal 24 Juli 1897 di Atchison, Kansas. Pada tahun 1923, Earhart, dikenal dengan panggilan "Lady Lindy," menjadi wanita ke-16 yang akan dikeluarkan lisensi pilot. Dia memiliki beberapa penerbangan terkemuka, menjadi wanita pertama yang terbang melintasi Samudra Atlantik pada tahun 1928, serta orang pertama yang terbang di atas kedua Atlantik dan Pasifik. Pada tahun 1937, dia menghilang secara misterius ketika mencoba untuk mengelilingi bumi dari khatulistiwa. Sejak itu, beberapa teori telah membentuk mengenai hari terakhir Earhart, banyak yang telah terhubung ke berbagai artefak yang telah ditemukan di kepulauan Pasifik-termasuk pakaian, alat, dan yang terbaru, krim bintik. Earhart secara hukum dinyatakan meninggal pada tahun 1939.


TANDA KUTIP
"Wanita yang bisa menciptakan pekerjaan sendiri adalah wanita yang akan memenangkan ketenaran dan kekayaan."
"Petualangan bermanfaat dalam dirinya sendiri."
Kehidupan awal
Amelia Earhart lahir pada tanggal 24 Juli 1897 di Atchison, Kansas, di jantung Amerika. Dia menghabiskan sebagian besar masa awal dia di rumah tangga kelas menengah-atas dari kakek-nenek pihak ibu. Ibu Amelia, Amelia "Amy" Otis, menikah dengan seorang pria yang menunjukkan janji banyak, tapi tidak pernah dapat melepaskan ikatan alkohol. Edwin Earhart adalah pada pencarian konstan untuk membangun karirnya dan menempatkan keluarga di atas pondasi keuangan perusahaan. Ketika situasi menjadi buruk, Amy akan antar-jemput Amelia dan Muriel adiknya ke rumah kakek-nenek mereka. Di sana mereka mencari petualangan, mengeksplorasi lingkungan, memanjat pohon, berburu tikus, dan mengambil hati pada wahana kereta luncur Amelia. 
Bahkan setelah keluarga bertemu kembali ketika Amelia berusia 10 tahun, Edwin terus berjuang untuk menemukan dan mempertahankan pekerjaan. Ini disebabkan keluarga untuk bergerak, dan Amelia bersekolah di sekolah yang berbeda. Dia menunjukkan bakat awal di sekolah untuk ilmu pengetahuan dan olahraga, meskipun sulit untuk melakukannya dengan baik secara akademis dan mendapatkan teman. Pada tahun 1915, Amy dipisahkan sekali lagi dari suaminya, dan pindah Amelia dan adiknya ke Chicago untuk tinggal dengan teman. Sementara di sana, Amelia menghadiri Hyde Park High School, di mana ia unggul dalam kimia. Ketidakmampuan ayahnya untuk menjadi penyedia bagi keluarga yang dipimpin Amelia untuk menjadi mandiri dan tidak bergantung pada orang lain untuk "mengurus"-nya. 
Setelah lulus, Amelia Earhart menghabiskan liburan Natal mengunjungi kakaknya di Toronto, Kanada. Setelah melihat tentara yang terluka kembali dari Perang Dunia I, ia mengajukan diri sebagai pembantu perawat untuk Palang Merah. Earhart datang untuk mengetahui banyak orang yang terluka yang pilot. Dia mengembangkan kekaguman yang kuat untuk penerbang, menghabiskan banyak waktu luangnya menonton Royal Flying Corps berlatih di lapangan udara di dekatnya. Pada tahun 1919, Earhart terdaftar dalam penelitian medis di Columbia University. Dia berhenti setahun kemudian bersama orangtuanya, yang telah bersatu kembali di California.
Awal Karir
Di pameran udara Long Beach pada tahun 1920, Amelia Earhart mengambil perjalanan pesawat yang mengubah hidupnya. Hanya 10 menit, tetapi ketika ia mendarat ia tahu ia harus belajar untuk terbang. Bekerja di berbagai pekerjaan, dari fotografer untuk sopir truk, ia memperoleh cukup uang untuk mengambil pelajaran terbang dari penerbang pionir perempuan Anita Snook "Neta". Earhart menceburkan diri dalam belajar terbang. Dia membaca semua yang bisa ia temukan pada terbang, dan menghabiskan banyak waktunya di lapangan terbang. Dia dipotong rambut pendek, dengan gaya penerbang wanita lain. Khawatir apa, selain pilot lebih berpengalaman mungkin berpikir, dia bahkan tidur di jaket kulit barunya selama tiga malam untuk memberikan yang lebih "usang" tampilan. 
Pada musim panas tahun 1921, Earhart membeli bekas Kinner biplan Airster dicat kuning cerah. Dia dijuluki itu "Canary," dan berangkat untuk membuat nama untuk dirinya sendiri dalam penerbangan. Pada tanggal 22 Oktober 1922, ia terbang pesawat ke 14.000 kaki-ketinggian rekor dunia untuk pilot wanita. Pada tanggal 15 Mei 1923, Amelia Earhart menjadi wanita ke-16 yang akan dikeluarkan pilot lisensi oleh dunia badan untuk aeronautika, The Aeronautique Federasi. 
Sepanjang periode ini, Earhart keluarga tinggal sebagian besar pada warisan dari harta ibu Amy itu. Amy diberikan dana tetapi, oleh 1924, uang itu habis. Dengan tidak adanya prospek segera membuat terbang hidup, Amelia Earhart menjual pesawatnya. Setelah perceraian orang tuanya,
dia dan ibunya berangkat melakukan perjalanan di seluruh negeri mulai di California dan berakhir di Boston. Pada tahun 1925 dia lagi terdaftar di Columbia University, namun terpaksa meninggalkan studinya karena keuangan terbatas. Earhart menemukan pekerjaan pertama sebagai guru, maka sebagai pekerja sosial. 
Earhart secara bertahap kembali ke penerbangan pada tahun 1927, menjadi anggota Society Aeronautical Amerika Boston bab. Ia juga menginvestasikan sejumlah kecil uang di Bandara Dennison di Massachusetts, dan bertindak sebagai wakil penjualan untuk pesawat Kinner di daerah Boston. Dia juga menulis artikel mempromosikan terbang di surat kabar lokal dan mulai mengembangkan berikut sebagai selebriti lokal.
Pertama Transatlantic Penerbangan
Setelah Charles Lindbergh solo penerbangan itu dari New York ke Paris pada Mei 1927, bunga tumbuh untuk memiliki seorang wanita terbang melintasi Atlantik. Pada bulan April 1928, Amelia Earhart menerima telepon dari Kapten Hilton H. Railey, seorang pilot dan publisitas, bertanya padanya, "Apakah Anda ingin terbang Atlantik?" Dalam sekejap dia berkata "ya." Dia pergi ke New York untuk diwawancarai, dan bertemu dengan koordinator proyek, termasuk penerbit George P. Putnam. Segera ia terpilih menjadi wanita pertama dalam penerbangan transatlantik ... sebagai penumpang. Kebijaksanaan pada saat itu adalah bahwa seperti penerbangan itu terlalu berbahaya bagi seorang wanita untuk melakukan sendiri. 
Pada tanggal 17 Juni 1928, Amelia Earhart lepas landas dari Trespassey Harbor, Newfoundland, dalam F.Vllb/3m Fokker bernama Persahabatan. Menemaninya dalam penerbangan itu percontohan Wilmer "Bill" Stultz dan co-pilot/mechanic Louis E. "Slim" Gordon. Sekitar 20 jam dan 40 menit kemudian, mereka mendarat di Burry Point, Wales, di Inggris. Karena cuaca, Stultz melakukan semua terbang tersebut. Meskipun ini adalah yang disepakati pengaturan, Earhart kemudian mengaku bahwa dia merasa dia "hanya bagasi, seperti sekarung kentang." Kemudian ia menambahkan, "... mungkin suatu hari nanti aku akan mencobanya sendirian." 
Tim Persahabatan kembali ke Amerika Serikat, disambut dengan parade ticker-tape di New York, dan kemudian resepsi yang diselenggarakan untuk menghormati mereka dengan Presiden Calvin Coolidge di Gedung Putih. Pers menjuluki dia "Lady Lindy," turunan dari "Lind Beruntung," nama panggilan untuk Charles Lindbergh. George Putnam telah menerbitkan tulisan-tulisan beberapa oleh Lindbergh, dan ia melihat penerbangan Earhart sebagai cerita laris dengan Amelia sebagai bintang. Jadi mulai hubungan pribadi dan profesional. Putnam mulai berat mempromosikan dirinya melalui buku, wisata kuliah, dan dukungan produk. Earhart secara aktif terlibat dalam promosi, terutama busana wanita. Selama bertahun-tahun ia telah dijahit pakaiannya sendiri, dan sekarang ia memberikan kontribusi masukan ke baris baru fashion wanita yang diwujudkan sebuah, ramping dan terarah namun feminin, dengar. 
Melalui dukungan selebriti, dia menjadi terkenal dan penerimaan di mata publik. Dia menerima posisi sebagai associate editor di majalah Cosmopolitan, menggunakan outlet media untuk kampanye untuk perjalanan udara komersial. Dari forum ini, ia menjadi promotor untuk Transcontinental Air Transport, kemudian dikenal sebagai Trans Airlines Dunia (TWA),dan merupakan wakil presiden dari National Airways, yang terbang rute di timur laut. 
Tidak puas hanya dengan status selebriti, Amelia menetapkan tujuan pada membangun dirinya sebagai penerbang dihormati. Tak lama setelah kembali dari perang transatlantik, ia berangkat dengan penerbangan solo yang sukses di Amerika Utara. Pada 1929, ia masuk ke Santa Monica pertama-ke-Cleveland Wanita Udara Derby, dan ditempatkan ketiga. Pada tahun 1931, Earhart didukung sebuah Pitcairn PCA-2 autogyro dan mencetak rekor dunia ketinggian 18.415 kaki. Selama ini, Earhart menjadi terlibat dengan Sembilan puluh Nines, organisasi pilot wanita memajukan penyebab perempuan dalam penerbangan. Dia menjadi presiden pertama organisasi pada tahun 1930.
Pribadi Hidup
Rumor hubungan asmara dengan George Putnam menimbulkan spekulasi bahwa Amelia Earhart bertanggung jawab atas kehancuran pernikahannya pada tahun 1929. Tapi pasangan bersikeras bagian awal hubungan mereka sudah sangat profesional. Setelah perceraiannya, Putnam aktif diupayakan Earhart, dan akhirnya jatuh cinta padanya. Dia memintanya untuk menikah dengannya dalam beberapa kesempatan, tapi Earhart menurun.
Akhirnya, pada tanggal 7 Februari 1931, Putnam dan Earhart yang menikah di rumah ibu Putnam di Connecticut. Earhart disebut pernikahan mereka sebagai kemitraan dengan dual control. Pada hari pernikahan mereka, dia menulis surat kepada Putnam mengatakan kepadanya, "Aku ingin kau mengerti aku tidak akan menahan Anda untuk kode abad pertengahan kesetiaan kepada saya dan tidak akan saya menganggap diri saya terikat pada Anda juga."
Solo Flight Pertama Di seberang Atlantik
Persona publik Amelia Earhart disajikan ramah, jika agak pemalu, wanita yang ditampilkan bakat yang luar biasa dan keberanian. Namun jauh di dalam, Earhart memendam hasrat yang membara untuk membedakan dirinya berbeda dari seluruh dunia. Dia seorang pilot yang cerdas dan kompeten yang tidak pernah panik atau kehilangan keberaniannya, tapi dia bukan penerbang brilian. Keahliannya terus berpacu dengan penerbangan selama dekade pertama abad ini tetapi, seperti teknologi bergerak maju dengan radio canggih dan peralatan navigasi, Earhart terus terbang oleh naluri. 
Dia mengakui keterbatasannya dan terus bekerja untuk meningkatkan keterampilan, tapi promosi konstan dan tidak pernah tur memberinya waktu ia perlu mengejar ketinggalan. Menyadari kekuatan selebriti, dia berusaha untuk menjadi contoh dari keberanian, kecerdasan dan kemandirian. Ia berharap pengaruhnya akan membantu menggulingkan stereotip negatif tentang wanita, dan pintu terbuka bagi mereka dalam segala bidang.
Beberapa saat sebelum pernikahan mereka, Earhart dan Putnam bekerja pada rencana rahasia untuk penerbangan solonya melintasi Samudra Atlantik. Pada awal 1932, mereka telah membuat persiapan mereka. Mereka mengumumkan bahwa pada ulang tahun kelima Charles Lindbergh penerbangan itu melintasi Atlantik, Amelia akan mencoba prestasi yang sama. Pada pagi hari tanggal 20 Mei 1932, ia menanggalkan dari Harbour Grace, Newfoundland, dengan tembusan hari itu dari surat kabar lokal untuk mengkonfirmasi tanggal penerbangan.
Hampir segera, penerbangan mengalami kesulitan saat ia ditemui awan tebal dan es di sayap. Setelah sekitar 12 jam kondisi memburuk, dan pesawat mulai mengalami kesulitan mekanik. Dia tahu dia tidak akan berhasil ke Paris sebagai Lindbergh punya, jadi dia mulai mencari tempat baru untuk tanah. Dia menemukan padang rumput tepat di luar desa kecil Culmore, di Londonderry, Irlandia Utara, dan berhasil mendarat. Pada tanggal 22 Mei 1932, dia membuat penampilan di lapangan terbang Hanworth di London, dimana ia mendapat sambutan hangat dari penduduk setempat. Earhart adalah penerbangan hampir 15 jam ditetapkan sebagai seorang pahlawan internasional, ia menjadi wanita pertama yang terbang solo melintasi Atlantik. Earhart Akibatnya, Earhart memenangkan banyak penghargaan, termasuk Medali Emas dari National Geographic Society seperti yang disajikan oleh Presiden Hoover, Palang Terbang Distinguished dari Kongres AS, dan Salib Knight dari Legion of Honor dari pemerintah Perancis. 
Beberapa terkenal penerbangan lain diikuti selama Amelia Earhart, termasuk perjalanan solo dari Honolulu, Hawaii, ke Oakland, California. Penerbangan ini didirikan sebagai wanita-sebagai sumur pertama sebagai yang pertama orang-ke kedua terbang melintasi Atlantik dan lautan Pasifik. Pada bulan April 1935, Earhart terbang solo dari Los Angeles ke Kota Meksiko,
an sebulan kemudian ia terbang dari Mexico City ke New York. Antara 1930 dan 1935, Amelia Earhart mengatur kecepatan tujuh perempuan dan catatan jarak penerbangan dalam berbagai pesawat. Pada tahun 1935, Earhart mulai memikirkan untuk satu pertarungan terakhir yang akan membuatnya berbeda untuk semua orang lain: untuk mengelilingi dunia.
Earhart Akhir Penerbangan
Pada tahun 1935, Amelia Earhart bergabung dengan fakultas di Universitas Purdue sebagai konsultan karir wanita, dan penasehat teknis untuk Departemen Aeronautics. Kemitraan ini membantu membiayai pembelian pesawat Lockheed Electra L-10E. Sementara dia tidak akan menjadi orang pertama yang mengelilingi bumi, ia memutuskan akan menjadi yang pertama untuk melakukannya di sekitar khatulistiwa. Dia menarik bersama kru teratas dari tiga orang: Kapten Harry Manning, Fred Noonan, dan Paul Mantz. Manning telah menjadi kapten dari Roosevelt Presiden, yang membawa kembali dari Eropa tahun 1928, dan akan menjadi navigator pertama Earhart. Noonan memiliki pengalaman yang luas di kedua laut dan navigasi penerbangan, dan menjadi navigator kedua. Mantz, seorang pilot akrobatik Hollywood, dan dipilih menjadi penasehat teknis Earhart. 
Rencana awal adalah untuk lepas landas dari Oakland, California, dan terbang ke barat ke Hawaii. Dari sana, kelompok itu akan terbang melintasi Samudra Pasifik ke Australia. Lalu mereka akan menyeberangi benua of India, ke Afrika, lalu ke Florida, dan kembali ke California.
Pada tanggal 17 Maret 1937, mereka menanggalkan dari Oakland pada leg pertama. Mereka mengalami beberapa masalah periodik terbang melintasi Pasifik, dan mendarat di Hawaii untuk beberapa perbaikan di Lapangan Angkatan Laut Amerika Serikat di Ford Island di Pearl Harbor. Setelah tiga hari, Electra mulai lepas landas, tetapi sesuatu yang salah. Earhart hilang kontrol, dan dilingkarkan pesawat di landasan. Bagaimana ini terjadi masih merupakan subyek kontroversi. Beberapa saksi, termasuk seorang wartawan Associated Press, mengatakan mereka melihat pukulan ban. Sumber-sumber lain, termasuk Paul Mantz, menunjukkan itu adalah kesalahan pilot. Meskipun tidak ada yang terluka parah, pesawat itu rusak parah dan harus dikirim kembali ke California untuk perbaikan yang luas. 
Untuk sementara, Earhart dan Putnam mengamankan dana tambahan untuk penerbangan baru. Tekanan dari penundaan dan penggalangan dana melelahkan penampilan meninggalkan Amelia habis. Pada saat pesawat itu diperbaiki, pola cuaca dan perubahan angin global diperlukan perubahan dengan rencana penerbangan. Ini Earhart waktu dan krunya akan terbang timur. Kapten Harry Manning tidak akan bergabung dengan tim, karena komitmen sebelumnya. Paul Mantz juga absen , Dilaporkan karena perselisihan kontrak. 
Setelah terbang dari Oakland ke Miami, Florida, Earhart dan Noonan lepas landas pada 1 Juni dari Miami dengan banyak kemeriahan dan publisitas. Pesawat itu terbang menuju Amerika Tengah dan Selatan, mengubah timur untuk Afrika. Dari sana, pesawat melintasi Samudera Hindia dan akhirnya mendarat di Lae, Papua Nugini, pada tanggal 29 Juni 1937. Tentang 22.000 mil dari perjalanan itu telah selesai. Yang tersisa 7.000 mil akan terjadi di atas Pasifik. 
Dalam Lae, Earhart dikontrak disentri yang berlangsung selama hari. Sementara dia sembuh, beberapa penyesuaian yang diperlukan dibuat untuk pesawat. Jumlah tambahan bahan bakar yang disimpan di atas kapal. The parasut yang dikemas, untuk tidak akan ada kebutuhan bagi mereka saat berada di sepanjang Samudra Pasifik yang luas dan sepi. 
Rencananya brosur adalah untuk menuju pulau Howland, 2.556 mil jauhnya, yang terletak di antara Hawaii dan Australia. Seberkas datar tanah 6.500 meter, 1.600 kaki lebar, dan tidak lebih dari 20 ft di atas gelombang laut, pulau itu akan sulit untuk membedakan dari bentuk awan mirip mencari. Untuk memenuhi tantangan ini, Earhart dan Noonan memiliki rencana kontinjensi rumit dengan beberapa. Celestial navigasi akan digunakan untuk melacak rute mereka dan menjaga mereka di jalur. Dalam kasus langit mendung, mereka harus komunikasi radio dengan kapal US Coast Guard, Itasca, ditempatkan dari pulau Howland. Mereka juga bisa menggunakan peta mereka, kompas, dan posisi matahari terbit untuk membuat tebakan dalam menemukan posisi mereka relatif terhadap pulau Howland. Setelah menyelaraskan diri dengan lintang benar Howland, mereka akan lari utara dan selatan mencari pulau dan bulu-bulu asap yang akan dikirim oleh Itasca. Mereka bahkan memiliki rencana darurat untuk parit pesawat jika perlu, percaya tangki bahan bakar kosong akan memberikan pesawat beberapa daya apung, serta waktu untuk masuk ke rakit kecil tiup mereka menunggu penyelamatan. 
Earhart dan Noonan berangkat dari Lae pada 2 Juli 1937, di 12:30, menuju ke timur menuju pulau Howland. Meskipun brosur tampaknya memiliki rencana dipikirkan dengan baik, keputusan awal beberapa menyebabkan konsekuensi serius di kemudian hari. Peralatan radio dengan frekuensi panjang gelombang lebih pendek ditinggalkan, mungkin untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk tabung bahan bakar. Peralatan ini bisa menyiarkan sinyal radio jauh jarak. Karena jumlah yang tidak memadai tinggi oktan bahan bakar, Electra dilakukan sekitar 1.000 galon-50 galon singkat kapasitas penuh. 
Para kru Electra itu berlari ke dalam kesulitan hampir dari awal. Saksi ke 2 Juli take off melaporkan bahwa antena radio mungkin telah rusak. Hal ini juga percaya bahwa karena kondisi mendung yang luas, Noonan mungkin memiliki kesulitan ekstrim dengan navigasi selestial. Jika itu tidak cukup, ia kemudian menemukan bahwa selebaran itu menggunakan peta yang mungkin tidak akurat. Menurut para ahli, bukti menunjukkan bahwa grafik yang digunakan oleh Noonan dan Earhart ditempatkan pulau Howland hampir enam mil dari posisi sebenarnya. 
Keadaan ini menyebabkan serangkaian masalah yang tidak dapat dipecahkan. Sebagai Earhart dan Noonan mencapai posisi seharusnya dari pulau Howland, mereka melakukan manuver ke mereka di utara dan selatan rute pelacakan untuk menemukan pulau itu. Mereka mencari sinyal visual dan pendengaran dari Itasca, tetapi untuk komunikasi radio berbagai alasan sangat miskin hari itu. Ada juga kebingungan antara Earhart dan Itasca dimana frekuensi digunakan, dan kesalahpahaman mengenai disepakati check-in waktu; selebaran yang beroperasi pada Waktu Greenwich Sipil dan Itasca beroperasi pada zona waktu angkatan laut, yang mengatur jadwal mereka 30 menit. 
Pada pagi hari 3 Juli 1937, pukul 7.20 AM, Amelia melaporkan posisinya, menempatkan Electra di lapangan pada 20 km sebelah barat daya dari Kepulauan Nukumanu. Pada 7:42 AM yang Itasca mengambil pesan ini dari Earhart, "Kami harus pada Anda, tetapi kami tidak dapat melihat Anda BBM hampir habis.. Berkunjung tidak dapat menghubungi Anda melalui radio. Kami terbang di 1.000 kaki." Kapal itu menjawab tapi tidak ada indikasi bahwa Earhart mendengar ini. Komunikasi terakhir selebaran 'berada di 8:43 AM. Meskipun transmisi ditandai sebagai "dipertanyakan," diyakini Earhart dan Noonan pikir mereka berjalan sepanjang garis, utara selatan. Namun, grafik Noonan posisi Howland adalah off oleh lima mil laut. Para Itasca dirilis pembakar minyak dalam upaya untuk sinyal selebaran, tetapi mereka tampaknya tidak melihatnya. Dalam semua kemungkinan, tank mereka kehabisan bahan bakar dan mereka harus parit di laut.
Penghilangan dan Teori
Menyadari mereka tidak ada kontak lagi, Itasca mulai pencarian langsung. Meskipun upaya dari 66 pesawat dan sembilan kapal-sekitar $ 4 juta penyelamatan resmi oleh Presiden Franklin D. Roosevelt-nasib dua brosur tetap misteri. Pencarian resmi berakhir pada tanggal 18 Juli 1937, namun George Putnam dibiayai upaya pencarian tambahan, bekerja dari ujung ahli angkatan laut dan bahkan paranormal dalam upaya untuk mencari istrinya. Pada bulan Oktober 1937, dia mengakui bahwa kesempatan untuk bertahan hidup Earhart dan Noonan sudah pergi. Pada tanggal 5 Januari 1939, Amelia Earhart dinyatakan secara hukum mati oleh Pengadilan Tinggi di Los Angeles. 
Banyak teori yang muncul setelah hilangnya Amelia Earhart dan Fred Noonan. Beberapa percaya Earhart sedang dalam misi mata-mata untuk Kepulauan Marshall resmi oleh Presiden Roosevelt, dan ditangkap oleh tentara Jepang. Teori ini diperluas untuk mengklaim bahwa Earhart terpaksa disiarkan ke GI Amerika sebagai " Tokyo Rose "selama Perang Dunia II. Teori lain menyatakan dia sengaja jatuh pesawat ke Pasifik pada lari bunuh diri. 
Ada dua teori yang tampaknya memiliki kredibilitas terbesar. Salah satunya adalah bahwa Earhart dan Noonan Electra terbang itu membuang atau jatuh, dan dua tewas di laut. Beberapa penerbangan dan ahli navigasi mendukung teori ini menyimpulkan bahwa hasil dari kaki terakhir dari penerbangan itu turun ke "perencanaan yang buruk, eksekusi lebih buruk." Penyelidikan menyimpulkan bahwa pesawat Electra tidak sepenuhnya berbahan bakar, dan tidak akan dapat berhasil sampai ke Pulau Howland bahkan jika kondisi yang ideal. Kenyataan bahwa ada begitu banyak masalah menciptakan kesulitan memimpin peneliti pada kesimpulan bahwa pesawat hanya kehabisan bahan bakar sekitar 35 sampai 100 mil di lepas pantai pulau Howland. 
Teori lain yang memperoleh kredibilitas, karena bukti fisik terakhir, adalah bahwa Earhart dan Noonan mungkin terbang tanpa transmisi radio untuk beberapa saat setelah sinyal radio terakhir mereka, mendarat di Pulau Gardner berpenghuni (sekarang dikenal sebagai Nikularoro). Pulau ini adalah di mana mereka akhirnya akan mati. Teori ini didasarkan pada beberapa penyelidikan di tempat yang telah muncul artefak seperti alat-alat seadanya, potongan pakaian, panel aluminium, dan sepotong kaca lebar yang tepat dan lengkungan jendela Electra. Baru-baru ini, pada bulan Mei 2012, peneliti menemukan sebotol krim bintik di sebuah pulau terpencil di Pasifik Selatan, dekat dengan temuan mereka yang lain. Banyak peneliti percaya krim milik Earhart.
Warisan
Kehidupan Earhart dan karir telah dirayakan selama beberapa dekade terakhir pada "Amelia Earhart Hari", yang diadakan setiap tahun pada tanggal 24-nya ulang tahun pada 1897. Earhart akan merayakan ulang tahun ke-115 nya pada tanggal 24 Juli 2012.
Amelia Earhart memiliki daya tarik, pemalu karismatik yang mendustakan tekad dan ambisi. Dalam gairahnya untuk terbang, ia mengumpulkan sejumlah rekor dunia jarak dan ketinggian. Tapi di luar prestasi-nya sebagai pilot, ia juga ingin membuat pernyataan tentang peran dan nilai wanita. Dia mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk membuktikan bahwa, seperti pria, wanita bisa unggul dalam profesi yang mereka pilih, dan bahwa mereka bisa memiliki nilai yang sama. Ini semua memberikan kontribusi terhadap daya tarik yang luas dan selebriti internasional. Hilangnya misterius, ditambahkan ke semua ini, telah memberikan pengakuan Earhart abadi dalam budaya populer sebagai salah satu dunia yang paling terkenal pilot .

0 Orang Ganteng "Amelia Earhart's 115th Birthday | Logo Google24 Juli 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.