Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Template LutfieZone White

Ditulis oleh: -

Apa kabar sob?
Udah lama nie saya gak mosting karena lagi sibuk belajar berhubung saya lagi ujian naik-naikan kelas jadi sedikit ngelupain blog.
Oh yea sob,kemarin ada sobat blogger yang namanya Andi Novian nanyak ke saya "ini nama templatenya apaan?" dan kali ini saya akan menjawab pertanyaan tersebut.
Sebenarnya saya udah ngejelasin dari komentar tapi hanya sedikit,lebih baik saya jelasin lebih detail lagi biar para newbie seperti saya kagak bingung.
Template yang saya pakek ini,namanya adalah "Template LutfieZone White" templatenya ini mirip juga kayak Dickeymaru tetapi berbeda warna dan shadow pada border halamannya.
Jadi kalau mau blog mirip seperti saya silahkan download template LutfieZone dibawah ini...!!!
Oh yea sob pastikan warna border dan shadow kita berbeda agar kita tidak dibilang plagiat karena bocah newbie zaman sekarang asal ceplos wae padahal dia kagak tahu apa itu artinya "Plagiat".
Berikut preview templatenya:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUwmkXamhrHlaYSyQP5TxCKeEjJ63HaRKrAVB-mif9TYQufd2lowQNauXc6ROLyK-8XRfe8Dq65bFYpZ0AnWNVCjg5GkGuO9uRGCStIg_OE6tp9JuUj1FCqCQh3SUk1ntAjqd6kV0KMJA/s1600/untitled.jpg 
>No Demo<
Fitur:
  • Title Blog dan title postingan
  • Penggunaan gambar pada template yang minim sehingga akses blog tidak akan berat
  • Di lengkapi Breadcrumb diatas judul posting
  • Read More otomatis
  • Related Post atau Artikel terkait diselingi judul posting
  • Widget dibawah header berguna untuk Link Ads atau menu
  • Social bookmarking di bawah setiap postingan
  • Kotak komentar yang simpel dan Seo friendly
  • Meta Tag otomatis untuk mengoptimalkan Seo
  • Menu pada bagian atas header bisa anda edit sendiri
Kita jangan mau kalah sama blogger yang master.Kita harus berjuang keras agar professional seperti para master,jangan mau di ejek sama master mentang-mentang kita masih newbie.
Jangan lupa follow blog ini ya gan...!
Kalau mau gabung di group saya silahkan kunjungi Komunitas Blogger Se-Indonesia
disitu tempate tanya-jawab newbie maupun master. 
 
Sumber ; LutfieZard

0 Orang Ganteng "Template LutfieZone White", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.