Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Tips Aman Agar Terhindar dari Keylogger

Ditulis oleh: -
Kemarin saya bermain game online di sebuah warnet yang ada di daerah rumah saya. Esoknya ketika saya coba bermain kembali ID saya tidak bisa login. setelah saya coba beberapa kali dan ternyata tidak bisa juga. dan pas sekali com yg saya gunakan saat itu sama dengan com yg kemarin saya gunakan. dan setelah saya periksa ternyata itu com tertanam Keylogger. dan setelah itu saya mencoba mengambil kembali char saya yg di hack. dan alhamdulillah char saya kembali. 
Agar kejadian kayak saya ini tidak terulang maka pada kali ini saya akan memberiakan tips agar kalian aman bermain di warnet dan terhindar dari Keylogger. Berikut tipsnya :
Tips Aman Agar Terhindar dari Keylogger
  • Periksa deepfreeze nya apakah dalam keadaan aktif. kalau muncul tanda x pada deepfreeze, anda patut curiga
  • gunakan On-Screen keyboard saat mengisi password account milik anda
Klik Gambar utk memperbesar
  • Gunakan Software anti Keylogger. jadi sebelum bermain kamu harus menginstal software tersebut                               Berikut 4 Software Pendeteksi Keylogger
    I Hate KeyLoggerSoftware ini adalah hasil karya dari Yohanes Aristanto. Fungsi dari software ini untuk melindungi komputer dari keylogger, spyware dan remote administration tool.
    PMS AntiKeyloggerFungsi dari software gratis ini selain untuk melindungi komputer dari keylogger, juga dapat digunakan untuk mencegah Screen/Form capturers.
    Snoop Privacy ShieldSoftware gratis ini berfungsi mencegah terjadinya aktifitas perekaman tombol saat pengetikkan, form yang dibuka dan screen capture yang lazim dilakukan oleh keylogger.
    My PlanetSoft - Anti KeyLoggerMyPlanetSoft Anti-Keylogger merupakan salah satu tool antikeylogger dengan ukuran file paling imut, yaitu 36 kb.

    Download 4 in 1 Anti Keylogger
  • Gunakan Software yg sama untuk mengecek keylogger. Contoh Keylogger yg paling sering di gunakan. yaitu DOUGLAS. download disini

Sebelum bermain coba anda klik read info.exe jika keluar peringatan 
seperti yg ada di gambar berarti com yg anda gunakan aman dari DOUGLAS Keylogger

  • Cek terlebih dahulu program yang ada di tempat anda berinternet.

  • Sebelum anda keluar dari warnet restart lah komputer tersebut karena jika komputer yang anda pakai terdapat deepfreeze maka akan kembali ke default baru ketika anda belum berinternetan.
Sekian Tips dari saya semoga berguna dan bisa menambah wawasan anda.

0 Orang Ganteng "Tips Aman Agar Terhindar dari Keylogger", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.