Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Simple Black Blogger Template [ Free ]

Ditulis oleh: -
Heloo sobat .. udah lama nih aku gak posting soal template blog .. kali ini saya mau share template yang saya pake dulu ... yaitu Simple Black Template .. template ini saya dapat dari GooGel yang sudah saya Redesign Hmmm berapa ya -_- ... Liat aja nih udah gua kasih SS :

Fitur :
  • Read More Keren ..
  • First Letter ..
  • Sidebar 2 Kolom Dan 1 Kolom .. 
  • Footer 3 kolom ..
  • Header 1 Kolom .. 
  • Gambar Header Depan Dan Dalam Berbeda ..
  • Dan Masih Banyak Lagi .. 
Demo | Download
Tolong Jangan Mengganti Di Credit Footer Ok ... Kalo Lu Plagiat Jangan Download Template Ini .. Berarti Anda Tidak Menghargai , Hasil Jerihpayah Saya Mengedit Template Ini .. 

NB : 
jika anda ingin memakali template ini anda harus memakasi tampilan blogger lama .. cranya merubah tampilan blogger baru dfengan blogger lama yaitu : 

1.Login ke akun blogger sobat ..
2 Klik Ikon Sperti Gambar Di bawah ini :
 3.lalu Klik ANTAR MUKA BLOGGER LAWAS seperti gambar dibawah ini :
4. Setelah Itu Upload Template Saya Ke blog anda hehehhehe :D 

7Orang Ganteng:

  1. gan ajarin caranya buat tempalte yang keren2 gni donk gan.. ^_^

    BalasHapus
  2. @Candra : harus Mengenal CSS,HTML,.?

    BalasHapus
  3. add fb saya sob...
    www.facebook.com/chandra.aryoz

    BalasHapus
  4. @candra : gw kena block 30 hari :v
    Add saja q dilink ini www.facebook.com/heric.oktorius?ref=tn_tnmn

    BalasHapus
  5. ijin sedot gan template nya gan

    BalasHapus
  6. gan bila ingin buat template ndiiri gmana cranya gan ???

    BalasHapus
  7. @Fuad : iya silahkan gan..

    @Adhitia : Hmmp..
    Harus Mengenal CSS&HTML gan...

    BalasHapus

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.