Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Orang Yang Sangat Bodoh

Ditulis oleh: -

Sore All, Sekarang Q Posting “Teman Yang Sangat Jahat…! Saya Posting Itu Karna Saya Sudah Bosan Liat Dia, Dan Dia Selalu Mengejek Saya, Namanya "Excel Tolol" Q Sdh Lama Mengenal Dia,. Dan Aku Sudah Tau Sifat Dia Itu Dari Dulu Sangat Jahat, Yang Niatnya Hanya Buat Orang Marah,Emosi. Dan Dia Hanya Orang Yang Suka Ngejek2. (Seperti Bocah). Dan Lihat Juga Postingannya Ini Selalu Di Ejek Oleh Anak DeezClan Didalam Postingan Dia Itu Dan Didalam Komentar DIa Itu, Itu Hanya Palsu, Dan Dia Bohong.
Didalam Postingan dia Q ambil Sebagian Dalam Postingan Dia, Yang Telah Menghuna Aku.
“Kesal Banget Deh Pokoknya Di Hina Hina & Di Ejek Terus, Tidak Tahu Asal Mulanya Siapa.. Tapi Saya Tahu Dari Heric Oktorius Katanya Saya Di Ejek Ejek Dan DiHina Di Grup Itu Entah Dia Tahu Dari Mana? Diakan Tidak Masuk DeezClan? Katanya Sih Dia Punya Akun Facebook Yang Sudah Gabung Ke DeezClan :'( , Terus Dia Mau Share ke Grup DeezClan.., Gw Mau Buat Grup Bernama = "DeezMaho" Kan Kesal Juga Saya :(, Pokoknya Parah....Deh DeezClan,”
Excel Maho

Saya Tidak Tau Apa Maksudnya Dalam Postingnya itu, dan di bacaan diatas itu, Dia Mengira Kalau Aku Itu Mempunyai Akun Yang Sudah Gabung ke DeezClan “(Bodoh Amat Ini Anak, Gimana Caranya Masuk DeezClan Tanpa Persetujuan Admin)” Dan Didalam Kata Diatas “Kesal Banget Deh Pokoknya Di Hina Hina & Di Ejek Terus, Tidak Tahu Asal Mulanya Siapa.. Tapi Saya Tahu Dari Heric Oktorius Katanya Saya Di Ejek Ejek Dan DiHina Di Grup Itu Entah Dia Tahu Dari Mana?”
:/ Azz, gw Kecewa Berteman Sama Dia, Dan Dia Bilang Kalau Aku yang Suka Mengejek Dan Menghina, Padahal Dia Yang Menghina Q, Dan Q Ada SS nya…!

Excel Maho


Dan Lihat Gambar Diatas, Gambar Diatas Adalah Admin :DeezClan, Yang Salah Satunya namanya http://www.facebook.com/RVmalice.Dapize Liat Gambar Diatas, Maksudnya Dia Bilang Kalau Q itu Peliharaan Excel, Ishh, q jijik kali. Q saja sdh jijik sama Excel, apalagi peliharaannya, mendingan gw bunuh diri dari pada jadi peliharaan Excel. -_-
Q itu Paling Bosan Sekarang Berteman Dengan “Excel” . Sepertinya Gw Harus Hapus Dia Pertemanan Saja. Ngapain Juga Gw Temanan FB, sama org yg jahat, suka fitnah, suka cari musuh,..! -_- hufft.
Sdh lah gw capek ngetik, segini saja dulu gw ketik, sebenarnya panjang sich, Cuma gw masih ada hati, takut ntar si”Excel” Angeeek…!

17Orang Ganteng:

  1. Semakin Kau Sebut Nama Ku Di Blog Mu... Nama Ku Akan Masuk Ke Search Google :D

    BalasHapus
  2. @Ms.Excel : wow mana pula bisa, org kan ada Microsoft Excel, -_-
    Nama Loe Excel Saja,..!

    BalasHapus
  3. @Noriko : apa blog loe, mau gw Visit.

    BalasHapus
  4. hati-hati di adu domba cari tau seluk beluknya
    "DARAH DI BAYAR DENGAN DARAH
    NYAWA DI BAYAR DENGAN NYAWA
    KEJAHATAN DIBAYAR DENGAN PEMIKIRAN POSITIF"

    BalasHapus
  5. @Renadel : Wah, iya kk..! :D

    @Yoshua : Ok.

    BalasHapus
  6. No Comment
    *tidak mau ikut ikutan berantem

    BalasHapus
  7. Wah, Aku Tidak Mau Ikutaan, aku hanya bisa Ngunjungin BlogMu, dan Berkomentar

    BalasHapus
  8. sorry kalo saya keluar dari topik bahasan..
    mau gag tukeran link sama saya?
    http://altecdz.blogspot.com/2012/10/link-exchange.html

    BalasHapus
  9. @Patuih d.Silence : Ok, Gx apa2?
    sdh gw pasang, pasang juga ya?>?

    BalasHapus
  10. hahahha nyan nyan masuk tv !!!
    #komentar balik !!

    BalasHapus
  11. ahahahha, lanjutkan sobat
    #CommentBack

    BalasHapus

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.