Heric-Ajha
By Heric Oktorius
Free All Information,Template,TipsTrick,Tutorial,Cheat,Games,Software.

Blogroll

KZ grups Aldi-Gakure

~Patner~

Gih Pro NsxHGC-Syndicatecreator-hasbiCheatermaninjau

Recent Comment

Anime Dan Tokoh Yang Tidak Terlupakan

Ditulis oleh: -
1. ultraman

serial ini pertama kali ditayangkan di jaringan televisi TBS, Jepang dari 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967. Ultraman diciptakan oleh Eji tsuburaya dari Tsuburaya Productions, ultraman ada beberapa series yaitu

Tiga , Dyna , Gaia , Cosmos , Ultra Q: Dark Fantasy , Nexus , Max , Mebius , Ultraseven X , Ultra Galaxy: Daikaijuu Battle Ultra Q , Ultraman , Ultra Seven , Return of Ultraman , Ace , Taro , Leo , TheUltraman (anime) , 80
ya walaupun sudah lama tapi ultraman juga popule di kalangan anak2 ya mungkin aku punya sedikit ultaman
yg kusuka ya itu Tiga , Dyna , Gaia , Cosmos,Nexus , Max , Mebius dan80
 2. Dragon ball
 DB Tankōbon.png
Dragon Ball dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984, bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.
Keterangan: Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.
3.pokemon
 English Pokemon logo.png
 adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo
4.sailor moon
Sailor Senshi2.png
dikenal juga dengan nama Pretty Soldier Sailor Moon adalah judul sebuah franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Naoko Takeuchi. Bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan Kristal Perak.
5.inuyasha
 InuYasha1.jpg
yah mungkin serial ini serial yg paling saya suka selain naruto, bleach, beelzebub, dan nura
inuyasha ini berarti ajing siluman inu (anjing) dan yasha (siluman) Menceritakan pertualangan InuYasha dan teman-temannya mencari Shikon No Tama (bola/permata shikon) dan usaha InuYasha dan Sesshoumaru mengalahkan Naraku.yah karakter yg aku suka disini yaitu Sesshoumaru, miroku dan inuyasha.

Credit : Terminator-indo

6Orang Ganteng:

* Taati lah Aturan Komentar :

1). Dilarang Berkomentar Yang Tidak Berhubungan Dengan Postingan Diatas. Apabila Tidak Berhubungan Saya Admin Heric-ajha, Akan Menghapusnya.

2). Disini Tempat Blogger, "Heric-Ajha" Jadi Dilarang Menggunakan Kata-Kata Seperti : "Gan, Pertamaxx, Pertamina" Ini Bukan Template Jualan/Forum, Ini Adalah Tempat Blogger.

3). Apabila Anda Mau COPY-PASTE, Tolong Sertakan Sumbernya. Dan Jangan Lupa Komentar Di bawah,..!

4). Jangan Lupa Join,berkomentar, dan Submit Link.


.::Terimakasih Atas AndaYang Telah Taat Dengan Aturan::.

Copyright © 2012 Heric Oktorius™ V9 | Design By Heric Oktorius ~ Some Rights Is Reserved.